Cara Download

Klik judul lagu yang anda inginkan dan klik read more di setiap bagian bawah atau samping gambar, silahkan ambil lirik lagunya gratis hanya untuk Anda. Jika ingin melihat daftar lagu, lihat kolom arsip blog.

Selasa, 18 Mei 2010

Matur Suwun Cak Bejo


Bejo Sugiantoro adalah ikon bagi persebaya. Selama di persebaya dia tidak hanya menjadi kapten di lapangan, tetapi juga sangat di segani rekan-rekan tim-nya di luar lapangan. Dalam kasus yg menimpa Persebaya, ketika pemain tidak mendapatkan gaji, Bejo-lah yg berani maju ke depan untuk memperjuangkan hak-haknya dan rekan-rekan se-timnya. Maka jangan heran, ketika namanya di coret dari persebaya,

para pemain langsung berhamburan ke meja pengurus seakan-akan tidak rela senior dan panutannya di coret. Bobby Satria, Juniornya di persebaya mengatakan bahwa Cak Bejo masih yang terbaik di Indonesia, kemampuan bertahan, umpan-umpan dan penetrasinya ke depan belum ada yg menggantikannya di Indonesia. Satu-satunya kekurangan dia mungkin hanya faktor usia. Tetapi selama bermain dengan Bejo soal stamina tidak nampak, krn Bejo juga mampu bermain 2 x 45 menit secara konsisten. Kabar terakhirnya Bejo akan di pinang oleh PSMS Medan. Tapi kabar tsb di bantahnya. .. itu hanya isu Cak, tapi memang bener sudah ada yg menawari klub - klub baik LSI maupun Divisi Utama.. tapi semuanya dari Jawa Timur. Bejo adalah arek suroboyo, jiwanya jiwa arek suroboyo, sudah sepantasnya arek suroboyo bangga punya Bejo. Matur Suwun Cak Bejo, Wak Haji... terima kasih telah berkontribusi buat Persebaya selama ini. Suatu saat ojo lali mbalik nang Persebaya maneh Cak, masio status bukan pemain. Jabatan Pelatih pun pantas buat Cak Bejo suatu saat.



Home | Lagu Gratis | Persebaya | Tips dan Trik | Cerpen

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun tentang blog meupun artikel saya but no spam, no porn....oke my fren =)

Sebagian besar lagu yang ada di blog ini bersumber dari : www.gudanglagu.com

Iklan Baris