Cara Download

Klik judul lagu yang anda inginkan dan klik read more di setiap bagian bawah atau samping gambar, silahkan ambil lirik lagunya gratis hanya untuk Anda. Jika ingin melihat daftar lagu, lihat kolom arsip blog.

Jumat, 21 Mei 2010

Krisis Mental Pemain Persebaya

Beban berat kini dipikul oleh punggawa tim Persebaya Surabaya. Setelah mengalami kegagalan dalam tour papua melawan Persipura dan  Persiwa Wamena, tim berjuluk Bajol Ijo itu harus tetap fokus menghadapi dua laga sisa Indonesia Super League (ISL) seri tour Kalimantan Timur melawan Persisam Samarinda dan Bontang FC. Pertandingan yang sangat menentukan bagaimana posisi Persebaya Surabaya selanjutnya di kancah persepakbolaan tertinggi di negeri ini. Bila ingin tetap bertahan dikancah ISL tahun depan paling tidak persebaya harus mendapatkan poin dalam dua sisa laga yang mereka lakoni di Kaltim sebab melihat posisi persebaya diklasemen sementara sekarang masih berada dalam posisi rawan yaitu nomer 14 klasemen.

Target meraup poin dikandang lawan memang tidak mudah bagi persebaya saat ini dengan kondisi mental yang sedang menurun. Melihat peringkat lawan tanding yaitu Persisam (15) dan Bontang FC (13) yang berada satu tingkat dari persebaya, perjuangan meraup poin pasti akan semakin sulit juga. Mau tidak mau harus ada pembenahan mental secara merata pada setiap pemain bila ingin tampil maksimal. Target tiga poin harus bisa direalisasikan agar persebaya terhindar dari zona play off maupun zona degradasi. Maju terus Persebaya, kau pasti bisa...

Home | Lagu Gratis | Persebaya | Tips dan Trik | Cerpen

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun tentang blog meupun artikel saya but no spam, no porn....oke my fren =)

Sebagian besar lagu yang ada di blog ini bersumber dari : www.gudanglagu.com

Iklan Baris