Cara Download

Klik judul lagu yang anda inginkan dan klik read more di setiap bagian bawah atau samping gambar, silahkan ambil lirik lagunya gratis hanya untuk Anda. Jika ingin melihat daftar lagu, lihat kolom arsip blog.

Minggu, 16 Mei 2010

Kehilangan Anang-Tarkpor Cedera hingga Akhir Musim

SURABAYA - Nasib sial menimpa Persebaya Surabaya. Pada saat klub kebanggaan Kota Pahlawan itu sedang berjuang lepas dari degradasi, mereka harus kehilangan pemain kunci. Kemarin (14/5) Anang Ma'ruf dan John Tarkpor divonis tidak bisa lagi dimainkan hingga akhir Indonesia Super League (ISL) pada 30 Mei mendatang.

Anang dan Tarkpor mengalami cedera saat Persebaya melawan Persib Bandung pada laga terakhir grup K Piala Indonesia di Gelora 10 Nopember, Surabaya, Kamis lalu. Anang mengalami cedera parah di engkel kanan. Sementara itu, hamstring kanan Tarkpor kambuh lagi.

Kemarin Persebaya memutuskan untuk tidak membawa Anang dan Tarkpor dalam lawatan ke Papua. Green Force akan melakoni dua laga away melawan Persipura Jayapura besok (16/5) serta Persiwa Wamena (16/5). Bahkan, Persebaya juga tidak akan menurunkan dua pemain itu dalam dua lawatan berikutnya melawan Persisam Samarinda (26/5) dan Bontang FC (30/5).

Dokter tim Persebaya dr Heri Siswanto mengungkapkan, cedera Anang cukup parah. Secara teori, pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan tersebut harus beristirahat setidaknya dua pekan.

''Anang menjalani terapi di Surabaya. Keputusan pelatih untuk tidak membawanya ke Papua sudah tepat. Sebab, dia dipastikan tidak bisa turun,'' kata Heri kemarin. Saat dihubungi, Heri sudah berada di Papua.

Heri menambahkan, kondisi Tarkpor malah lebih parah ketimbang Anang. Hamstring kanannya yang memang bermasalah sepanjang musim ini kambuh lagi. Apalagi, dalam pertandingan lawan Persib itu, otot starin sebelah kanan Tarkpor juga tertarik sangat keras. Dalam laga tersebut, Tarkpor akhirnya digantikan oleh Andik Vermansyah pada menit ke-18.

Pemain asal Liberia tersebut bahkan tidak bisa berjalan dengan normal setelah laga usai. Tarkpor kesakitan dan berjalan terpincang-pincang. Pemain yang juga kapten tim itu diperkirakan absen hingga dua minggu lebih.

''Kami akan terus memantau perkembangan mereka. Semoga ada kabar baik. Untuk Anang, kami ingin dia bisa main saat ke Samarinda dan Bontang. Namun, kami tidak terlalu berharap,'' jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persebya Rudy William Keeltjes mengatakan sudah menyaipkan beberapa alternatif untuk menggantikan posisi Anang dan Tarkpor. Rudy mengatakan tidak terlampau risau dengan kondisi dua pemain tersebut.

Sebab, Persebaya punya stok pemain melimpah untuk menggantikan mereka. Di antaranya, Supriyono dan Mat Halil. Gelandang lincah Taufiq juga sudah fit setelah hampir dua bulan absen. ''Tidak masalah. Ada pemain yang bisa gantikan. Nanti bergantung pada kebutuhan tim saja,'' ujar Rudy.

Meski demikian, kehilangan Anang dan Tarkpor membuat posisi Persebaya semakin sulit untuk sekadar bertahan di ISL. Saat ini, mereka menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 39 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Persijap Jepara yang berada pada peringkat ke-15. Padahal, tim peringkat ke-15 harus melakoni playoff melawan tim peringkat keempat Divisi Utama demi bertahan di ISL. (nur/c6/ang) 

Sumber : Jawa Pos
Home | Lagu Gratis | Persebaya | Tips dan Trik | Cerpen

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun tentang blog meupun artikel saya but no spam, no porn....oke my fren =)

Sebagian besar lagu yang ada di blog ini bersumber dari : www.gudanglagu.com

Iklan Baris