Cara Download

Klik judul lagu yang anda inginkan dan klik read more di setiap bagian bawah atau samping gambar, silahkan ambil lirik lagunya gratis hanya untuk Anda. Jika ingin melihat daftar lagu, lihat kolom arsip blog.

Minggu, 20 Juni 2010

Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya, seakan kalimat ini sudah tidak asing lagi didengar bagi warga kota pahlawan ini. Keberadaannya yang sangat khas karena inilah tempat satu-satunya di Surabaya yang menjadi rumah warga kota yang bisa dibilang memiliki label khusus yaitu para satwa-satwa liar dari berbagai tempat dan penjuru dunia yang sengaja ditangkarkan secara eksitu, atau lebih mudahnya dikembangbiakkan diluar habitat aslinya.

Kebun binatang Surabaya ini terletak di jalan Setail No. 1 Surabaya. Mungkin lebih mudahnya kebun binatang ini terletak disebelah terminal Joyoboyo. Selain letaknya yang mudah dijangkau, pasti teman - teman akan terpesona keindahan patung Suro dan Boyo yang ada di depan gerbang masuk Kebun Binatang Surabaya. sip kan?hehe...

Sekarang kita masuk kedalam kebun, di dalam kebun binatang ini terdapat berbagai spesies satwa atau hewan yang mungkin kita sering lihat hanya di televisi. Ada gajah, harimau, jerapah, dan bahkan hewan endemik Indonesia juga di rawat dan ditangkarkan disini untuk menjaga kelestariannya. Menurut referensi yang pernah saya baca, Kebun binatang Surabaya ini pernah menjadi kebun binatang yang memoliki koleksi satwa terlengkap di Asia Tenggara lho..

Nah untuk memuaskan hasrat pengunjung yang ingin berinteraksi langsung dengan satwa, teman - teman bisa foto bareng orangutan, naik unta, dan naik gajah. Tentu saja dengan biaya yang murah juga lho...Menarik bukan? jadi jangan lupa mampir ke Kebun Binatang Surabaya ya kalau jalan - jalan ke kota Pahlawan ini..=)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apapun tentang blog meupun artikel saya but no spam, no porn....oke my fren =)

Sebagian besar lagu yang ada di blog ini bersumber dari : www.gudanglagu.com

Iklan Baris